Bird

Bird
Bird with love

Minggu, 12 September 2010

Menikmati hidup :)

Heyya! Ayo semangat! Bangun..,bangun! Pagi-pagi menghirup udara segar yuk! (y). Menghirup oksigen yang belum-berbaur-dengan-asap-polusi-yang-kotor-itu-dan-bisa-membuat-sesak-napas. Huh! Kalo di Jakarta sih harus pagi-pagi banget kalo mau menyaksikan sendiri bisa menghirup udara segar. Tapii..,beda halnya kalo kita lagi ada didesa. Yippi. Bangun jam 6 pun masih bisa menghirup udara segar-tanpa-polusi.  Yaah,kalau saya lagi pulkam (pulang kampong) niih, enaaknya kalo pagi-pagi menghirup udara segar nan nikmat.

Kampung saya itu di kota Surabaya dan Lamongan, Jawa timur tercinta. (hhmm) Kalau Surabaya sih udah jadi kota besar (y?) udah banyak kendaraan dan lagi-lagi berjumpa dengan polusi. Beda dengan Lamongan yang masih agak desa. Nihnih.,jaman gini jam 6 aja masih bisa menghirup udara yang masiih segar nan nikmat, gimana waktu jaman dulu.. Ya allah pasti nikmaaat sekali hidup (?) rumah nenek-kakek disana juga besaaar banget halamannya. Mana ada sawah,kandang sapi, dan ada juga mushallah. Kalo orang jaman dulu yang udah lama tinggal disana niih, rumahnya gede-gede bung. Hoho.

Yaah,,tapi kalo tinggal disana kurangnya itu.., kemajuannya lambat banget. Tapi enak siih. Gak ada gedung bertingkat tinggi. Banyak tanaman lagi. Waah,nikmatnya hidup deeh.Benar-benar.

Kadang saya jalan-jalan di pematang sawah sama sepupu-sepupu. Yaah, muter-muter aja gitu. Tapi pulangnya,saya kena penyakit gatal Karena digigitin semut dan kadang kena getah. Huhu  Yabegitulah kisah saya. Haha jadi bingung sendiri. Ok,enjoy with it.